Rabu, 23 Maret 2011

Formal Dan Santai Dengan Kemeja Denim

Biasanya denim identik dengan gaya kasual. Namun, tips berikut ini bisa membuat kemeja denim Anda tampil lebih layak untuk kesempatan formal. Jika Anda berpikir bahwa kemeja denim hanya bisa dikenakan saat santai, Anda salah. Berikut ini panduan ‘mix and match’ kemeja denim untuk tampilan formal, seperti yang dikutip dari redbookmag.
1. Padukan kemeja denim dengan rok formal, seperti rok pensil, rok mini bedetail sequin atau rok dengan bahan kulit. Tampilan ini bisa Anda kenakan untuk cocktail party atau acara makan malam yang kasual.
2. Kemeja denim pun bisa dikenakan untuk tampilan formal ke kantor. Caranya, aplikasikan kemeja denim di bawah terusan bermotif sederhana. Kenakan bersama ikat pinggang bewarna coklat untuk membantu menyatakan lekuk tubuh Anda.
Kenakan atasan seru seperti tanktop berdetail sequin dengan celana skinny dan jadikan kemeja denim Anda sebagai outwear. Buat penampilan semakin glamour dengan anting atau cincin besar.
Pada intinya, jika Anda ingin mendapatkan tampilan formal dengan kemeja denim, padukan saja kemeja tersebut dengan fashion item yang formal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar