Kamis, 03 Maret 2011

Baju Import Murah di FO

Factory outlet adalah pilihan pusat belanja yang menyenangkan. Factory outlet pun menawarkan baju-baju bermerek dengan kualitas baik.

Baju impor murah bisa kita temui di factory outlet. Awal kemunculan factory outlet ditandai dengan datangnya baju impor yang bermerek namun dijual dengan harga murah. Baju impor tersebut merupakan baju bekas yang masih bagus dan layak pakai. Baju dengan merek-merek terkenal dijual di factory outlet. Harga baju impor bekas ini pun memang murah. Di saat awal kemunculannya, tak banyak factory outlet yang ada. Di Bandung, factory outlet hanya ada di kawasan Sukajadi.

Baju impor yang dijual di factory outlet tentulah banyak yang berukuran besar. Bahkan ada pula artis yang membuka factory outlet di Bandung.

Tak lagi banyak kita temui baju impor murah dijual di factory outlet. Pakaian yang dijual di dua kawasan itu tak lagi baju impor murah. Namun, baju impor murah masih bisa kita temui di kawasan mal Braga City Walk (BCW) yang terletak di Jalan Braga. Di kawasan ini, baju impor murah dijual di beberapa toko di lantai dasar. Tentu, harga Rp 20.000,00 untuk baju dewasa masih bisa kita temui.

Banyak baju impor murah dijual di sini. Baju impor murah memang biasanya merupakan baju bekas. Namun, kondisi baju yang masih laik pakai dan bagus tak menunjukkan bahwa baju impor tersebut merupakan baju bekas.

Itu menunjukkan bahwa baju yang dijual merupakan baju impor bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar